Mantap !! Pekan ini Gus Mus Rilis Channel Youtube Gus Mus TV

Mantap !! Pekan ini Gus Mus Rilis Channel Youtube Gus Mus TV menjadi sajian menarik hari ini buat kalian yang memang sedang mencari informasi berhubungan dengan berita dengan judul Mantap !! Pekan ini Gus Mus Rilis Channel Youtube Gus Mus TV dalam kategori kalian bisa melihat lengkap dibawah ini. Mantap !! Pekan ini Gus Mus Rilis Channel Youtube Gus Mus TV. Kamu perlu sering belajar buat mendapatkan banyak pengetahuan. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka seraya keterangan terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan terpilih internal membaca share terbaru.
Wartaislami.com ~ KH A Mustofa Bisri yang sering disapa Gus Mus hendak menyandang sebuah channel Youtube. Rencananya, channel yang hendak diberi nama Gus Mus TV itu hendak dirilis pekan ini. Di internal channel youtube tersebut hendak memuat perihal muatan dakwah berupa film rahmatalil 'alamin ala Nahdhatul Ulama.
Katib Aam PBNU KH Yahya Cholil Staquf yang merupakan salah satu inisiator Production House (PH) Gus Mus TV menjelaskan, pembuatan PH ini merupakan upaya buat menempuh pengembangan media dakwah yang enggak hanya dilakukan menggunakan pengajian-pengajian. Namun, juga menggunakan teknologi mutakhir.
"Kita menyongsong zaman yang berubah seraya cepat atau kita perlu segera membuat langkah-langkah buat menyesuaikan diri seraya perkembangan yang ada khususnya terkait seraya teknologi," jelasnya.
Menurut Gus Yahya sapaan akrabnya, dakwah bil film (dakwah menggunakan media film) makin efektif internal penyebarannya atau makin kuat pengaruhnya kepada masyarakat, karena bahasa yang digunakan enggak lagi sekadar bahasa lisan tapi bahasa audio visual yang hendak memberi kesan serius kepada masyarakat yang menontonnya.
"Ini berpotensi memberikan kesan makin serius kepada audiens daripada hanya sekadar ngomong verbal saja, walaupun disitu enggak secara verbal didiktekan (dirincikan-red) nilai-nilai yang perlu diterima oleh audiens tapi seraya bahasa audio visual itu, jiwa audiens, psikologi audiens tergiring buat merengkuh nilai-nilai yang ditawarkan oleh film itu," katanya.
Sekretaris PC IPNU Rembang, Mohammad Ismail mendukung pengembangan media dakwah bil film ini. "Kita seperti generasi muda NU luar biasa mengapresiasi seraya media dakwah yang luar biasa memungut ini. Melalui dakwah seraya film, buah hati muda bisa ngaji seraya media yang memungut atau enggak membosankan," ungkapnya.
Untuk diketahui, Gus Mus TV yang bermarkas di kompleks Pondok Pesantren Raudhothut Thalibin Leteh Rembang itu rencananya hendak melakukan upload atau pengunggahan video di youtube rutin di setiap pekannya. (M Kurniawan/Fathoni)
Sumber :nu.or.id


Source Article and Picture : www.wartaislami.com





Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top