Om Telolet... Eh, Om Shalawat Om

Om Telolet... Eh, Om Shalawat Om menjadi sajian menarik hari ini buat kalian yang memang sedang mencari informasi berhubungan dengan berita dengan judul Om Telolet... Eh, Om Shalawat Om dalam kategori kalian bisa melihat lengkap dibawah ini. Om Telolet... Eh, Om Shalawat Om. Kamu mesti sering belajar porsi mendapatkan banyak pengetahuan. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka serta berita terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan utama internal membaca share terbaru.
Fenomena kalimat “Om telolet om” yang cukup populer di media sosial belakangan ini, juga selaku perhatian para tokoh, tak terkecuali Habib Syech bin Abdul Qadir As-Segaf.
Pengasuh Majelis Ahbabul Musthofa tersebut mengajak para jamaahnya porsi memperbanyak sholawat serta meminjam dari kalimat tersebut.
“Saya berharap Ahbabul Musthofa serta Syecher Mania mengajak yang lainnya : Om shalawat om! Om shalat om!. Kita ajak kebaikan kepada semua,” tutur Habib Syech, pada acara peringatan Hari Lahir (Harlah) Majelis Ahbabul Musthofa yang ke-19 yang dihelat d Masjid Agung Surakarta, Sabtu (24/12) malam.
Ditambahkan Habib Syech, yang juga Mustasyar PWNU Jateng itu, serta memperbanyak membaca shalawat mau membuat sehat rohani serta jasmani. “Kalau ruh-ruh kita pegal, padha shalawato (bershalawatlah)! Insyaallah, kalau ruh sudah sehat, jasad juga ikut sehat,” kata ia.
Menurutnya, orang yang sehat ruhnya, walaupun sakit jasadnya, mau tetapi hatinya tetap merasa bergembira.
Dalam kesempatan itu, Habib Syech juga berpesan kepada segenap jamaah porsi menjadikan Nabi Muhammad saw. bagai teladan. “Kalau ingin mulia, siapapun manusia di muka bumi ini, ikutilah Nabi Muhammad,” tutur ia. (Ajie Najmuddin/Abdullah Alawi)
Sumber : nu.or.id

Source Article and Picture : www.wartaislami.com





Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top