Wirid Doa Surat Al-Kautsar Untuk Lunas Hutang dan Rejeki Lancar

Wirid Doa Surat Al-Kautsar Untuk Lunas Hutang dan Rejeki Lancar menjadi sajian menarik hari ini buat kalian yang memang sedang mencari informasi berhubungan dengan berita dengan judul Wirid Doa Surat Al-Kautsar Untuk Lunas Hutang dan Rejeki Lancar dalam kategori kalian bisa melihat lengkap dibawah ini. Wirid Doa Surat Al-Kautsar Untuk Lunas Hutang atau Rejeki Lancar. Kamu pantas sering belajar kepada mendapatkan banyak pengetahuan. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka untuk penerangan terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan jempolan internal membaca share terbaru.Doa Lunas Hutang atau Rezeki Lancar – Punya hutang jaman waktu ini bukanlah hal yang tabu atau memalukan. Hampir setiap orang menyandang hutang. Baik itu orang miskin maupun orang yang kelihatannya kaya. Bahkan orang yang terlihat kaya pun, kadang hutangnya juga makin banyak dibanding orang yang biasa-biasa saja.
Tapi namanya hutang yang tetaplah hutang yang pantas dibayar. Mungkin ada yang hutang uang di bank, tetangga, atau saudara. Kredit sepeda motor, kendaraan roda empat atau rumah.Semua itu juga hutang yang pantas dilunasi. Kalau kagak, bisa berabe urusannya, bisa diuber-uber debt collector.
Nah, ini ada amalan wirid doa dari surat al-Kautsar yang bisa diamalkan kepada lunas hutang atau rezeki lancar.
Caranya betul bagaikan berikut:
Wiridkan surat al kautsar:
Wirid Doa Surat Al-Kautsar Untuk Lunas Hutang atau Rejeki Lancar
Innaa a’thoynaa kaalkawtsar fasholli lirabbika wanhar Inna syaani-aka huwa al-abtar
Bacalah surat al-Kautsar tadi 313 kali selesai sholat fardhu.
Lalu usahakan setiap Jumat pagi sedekah kepada keturunan yatim semampu kita. Insya allah untuk ijin Allah SWT cepat teratasi seberapapun banyak hutang yang kita punyai atau insya allah rejeki kita mau lancar.
Demikian salah satu khasiat surat al-Kautsar bagaikan wirid doa kepada lunas hutang atau rejeki lancar, Silahkan diamalkan, semoga bermanfaat.

Source Article and Picture : khusus-doa.blogspot.com





Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top